Sunday 14 December 2014

Cara Mengaitkan Saluran Youtube Dengan Adsense

Cara mengaitkan saluran youtube dengan adsense,
Mungkin para master-master adsense sudah mengetahui banyak tentang hal ini tapi disini saya akan mengungkap sekalilagi barang kali ada yang hilap dan terlupa akan hal ini yang akan mengakibatkan penghasilan dari adsense nol besar.

tutorial cara mengaitkan channel youtube
Baca disini:
Tutorial blogger
  • Tutorial ini saya persembahkan bagi para publisher-publisher adsense baru yang registrasi adsense lewat youtube mengingat bahwa mendaftar lewat youtube lebih mudah,dibandingkan register lewat Blog.
  • Mengingat bahwa pada tahun 2014 ini telah banyak sekali orang-orang yang ingin mendaftar adsense untuk mendapatkan penghasilan berupa dollar.
Dan untuk yang mendaftar adsense lewat youtube anda harus membaca tutorial ini,karena apa?karena hasilnya akan sia-sia jika anda tidak membaca tutorial ini.

Jika anda hanya Mendaftar dan terus diterima oleh adsense karena anda memiliki video yang original,maka anda tidak akan mendapatkan penghasilan.masih banyak yang harus anda lakukan.anda harus monetisasi video anda,bagaimana caranya???!!besok saya akan berikan tutorial cara monetisasi video youtube.
dan Ini yang sering terlupakan anda harus mengaitkan channel youtube anda dengan akun adsense anda.

Bagaimana tutorialnya,saya menemukan link nya tutorial mengaitkan channel youtube dengan adsense dengan lengkap,tutorial yang lengkap dengan gambar.silahkan kunjungi link dibawah ini

Cara mengaitkan channel youtube dengan akun adsense.



Tags: ,


© Technology 2013 All rights reserved Template by Buhth