Monday 17 November 2014

Cara Membuat Disclaimer Blog

Cara membuat disclaimer blog ,,?mungkin anda berfikir apa sih itu disclaimer untuk sebuah blog,apa sih fungsi dari disclaimer untuk blog kita.Saya mendapatkan jawabannya juga hasil browsing browsing dan saya mememukan situs http://ainkmadeingandaria.blogspot.com/2014/10/membuat-disclaimer-dengan-generator.html , yang menjawab pertanyaan seperti saya tersebut diatas tentang bagaimana membuat disclaimer blog .

membuat disclaimer dengan sangat mudah


Di situs diatas di jelaskan tentang bagaimana membuat disclaimer dengan sangat mudah bahkan bagi annda yang tidak mengerti bagai mana cara membuatnya.saya juga memakai disclaimer disini dari tutorial membuat disclaimer di situs tersebut.

http://ainkmadeingandaria.blogspot.com/2014/10/membuat-disclaimer-dengan-generator.html

Untuk anda yang sedang mencari tahu apasih itu disclaimer dan bagai mana cara membuat disclaimer dengan sangat mudah,tanpa harus pusing memikirkan kata-kata untuk disclaimer blog anda.silahkan kunjungi saja situs diatas,saya disini hanya menjelaskan bahwa disclaimer blog bisa dibuat hanya dengan semudah itu.

Selamat mencoba.


Tags:


© Technology 2013 All rights reserved Template by Buhth