Thursday 20 November 2014

Kumpulan Kode Rahasia Android

Kumpulan kode rahasia android dapat anda lihat disini Kode android blog.Kode kode yang anda harus ketahui bila anda mempinyai sebuah ponsel/ handphone android.Saya yakin sekali anda mempunyai handphone android,betul kan,,,???

secret of android- http://ainkmadeingandaria.blogspot.com


Setelah saya brosing-brosing di google saya menemukan blog yang diatas saya kasih link sumber blog tersebut,yang membahas tentang kode-kode rahasia untuk ponsel android anda.banyak sekali kode-kode rahasia untuk bermacam-macam ponsel,silahkan anda kunjungi link tersebut atau anda bisa mengunjunginya dilink dibawah ini.

Kode Rahasia Android

Saya tidak bisa menjelaskannya,lebih baik kunjungi link diatas.

Terimakasih sudah berkunjung.
Tags: ,


© Technology 2013 All rights reserved Template by Buhth